ASI LANCAR BERKAT AMOTEE NASA




Assalamualaikum amotee lovers.. kali ini aku mau berbagi pengalaman semenjak minum amotee.. langsung aja yuk gays..

Saya dan teman sekelas saya kebetulan punya anak bareng, cuma beda 14 hari aja lahirannya duluan dia, temenku itu sudah punya anak 3 tapi yang ke 3 ini pas sekali barengan dengan saya yang baru pertama punya anak. Dia asinya lancar sekali sampai saya kaget pas liat langsung, asinya sering banget muncrat kaya air mancur hehehe..
katanya sih selama punya anak selalu seperti itu, tapi kalo dilihat dari pawakannya dia itu tinggi dan saat hamil sampai sekarang makin gemuk jadi mungkin itu berpengaruh. Asi saya termasuknya banyak cuma tidak sampai muncrat kaya air mancur gitu, paling banyak menetes cepat seringnya. Kadang agak cemas mikirin kalo kebutuhan asi anak saya jadi kurang tapi kalo dilihat pertumbuhan berat badannya alhamdulillah sampai sekarang tergolong normal. 

Kebetulan saya adalah Agen atau Distributor Nasa dan beberapa bulan kebelakan di Nasa mengeluarkan produk baru yang salah satunya adalah Amotee, pertama kenal dan tau manfaat serta pemakaiannya langsung jatuh cinta dan buru buru nyobain, setelah habis 2-3 sachet saya merasa asi saya bertambah tidak seperti biasanya, memang tidak sampai muncrat tapi memang bertambah dari jumlah biasanya. Ternyata setelah saya telusuri Amotee memang salah satu manfaatnya adalah melancarkan asi, jadi tambah jatuh cinta saya gays sama amotee. Asi lancar, kulit sehat, kenyal dan cerah bersinar secara herbal. yuk segera cobain amotee gays,, sinarkan auramu amotee untuk kamu..


sekian cerita dari saya kali ini gays, tunggu cerita dari saya selanjutnya yaa..

wassalamualaikum wr wb


Info dan konsultasi hubungi :
Eti Mutingatul Khoeriyah
Tlp 0822-1479-5318





Komentar

Postingan Populer