MENGOBATI HAID TAK TERATUR DENGAN NCX





Assalamualaikum semua.. kali ini aku mau ceritain pengalaman ibu saya memakai ncx atau crystal x, beliau haid tidak teratur.. yuk langsung saja..

Waktu itu ibu saya mengeluh kalo haid tidak teratur kadang sebulan bisa 2 kali. dan sebelumnya memang ada beberapa keluhan seperti keputihan dan gatal di vagina, cuma terakhir ini beliau mengeluhkannya karena tidak teratur. Kalo haid tak teratur katanya bingung solatnya dan suci atau membersihkan diri secara islam jadi bingung juga. Akhirnya saya kasih ncx karena kebetulan saya juga punya stock, dan setelah pakai beberapa kali darah berkurang dan berangsur membaik sampai tidak keluar lagi. Sekarang haid suda teratur dan tidak bingung lagi. Nah buat kalian yang mungkin punya keluhan sama dengan ibu saya silahkan coba saja ncx dari NASA.

Sekian cerita dari saya kali ini, semoga bermanfaat dan tunggu cerita saya selanjutnya..

Wassalamualaikum wr wb


Info dan konsultasi hubungi :
ETI NASA
Tlp 0822-1479-5318








Komentar

Postingan Populer